Netizen Digemparkan Dengan Kabar Bayi Perempuan di Jual di Ebay!

Situs jual beli ebay kembali heboh dengan postingan yang tidak pada umumnya. Sebuah akun memposting seorang bayi perempuan yang dijual dengan harga 5000 euro atau setara dengan mata uang rupiah sebanyak Rp 71,9 juta.

Dilansir dari Metro, dalam postingannya akun tersebut mengunggah foto seorang bayi mungil mengenakan pakaian tidur dengan berbagai pose. Terlihat pada foto, bayi tersebut bernama Maria.


Dalam postingan tersebut tertulis jelas "Dijual anak, 40 hari bernama Maria,"
Postingan ini langsung menjadi viral di media sosial dan menjadi perbincangan hangat para netizen. Tak sedikit para netizen yang melihat postingan atau sebaran berita ini mengkhawatirkan kondisi dan keselamatan sang bayi.

Juru bicara eBay, Pierre Du Bois, mengatakan perusahaannya akan menghapus postingan tersebut dan akan melapor kejadian ini kepada pihak kepolisi jika terjadi masalah.

"Kami mendapat banyak sekali kritikan dan amarah dari pengguna dan kami sudah menyelesaikan masalah ini. Dalam kasus ini, kami membuktikan pada otoritas dengan semua informasi yang kami miliki," ucap Du Bois.

"Kami akan segera memblokir akun penjual ini. Kami telah melatih tim khusus yang bisa melacak kasus serupa di situs kami, sehingga bisa dengan cepat kami atasi," sambung Du Bois.

Belum diketahui motif dari akun eBay tersebut mengapa menjual Maria. Dari situs tersebut diketahui bayi mungil tersebut tinggal di Kota Duisburg, di sebelah barat Jerman. (ARAH/SS)
Loading...

    Loading...