Para Wanita, Sebaiknya Kau Baca Ini


(Ilustrasi Gambar/catatan.web.id)

Setan dapat melakukan berbagai cara untuk menjerumuskan manusia dalam lembah dosa. Salah satu sasaran empuk bagi setan adalah wanita. Bahkan setan mengetahui bagaimana kecenderungan nafsu para wanita sehingga mereka memanfaatkan hal tersebut agar mereka berbuat dosa.

Sahabatku, dalam judul diatas memang membuat anda penasaran, ya setidaknya inilah cara kami untuk lebih dari sekedar menasehati. Dan mungkin nasehat ini bukan hanya untuk wanita saja melainkan untuk saya dan semua. Sebenarnya masalah ini tidak mengharuskan hanya wanita yang membacanya tapi untuk siapa saja entah itu wanita ataupun pria.

Kalau pria mungkin bisa disebarkan nasehat ini ke sahabat,teman,keluarga sampai pasangan tercintanya agar selalu tidak mengumbar aurat yang hanya memancing nafsu setan.

Judul yang tepat untuk isi Artikelini adalah Kapan & Bagaimana Cara Setan Menggoda Wanita?

Karena Salah satu kewajiban bagi seorang wanita adalah menutup auratnya dengan hijab. Namun, sekarang ini banyak wanita yang menganggap hijab hanya sebagai hiasan atau gaya berpakaian. Mungkin hal inilah yang disebut sebagai godaan setan. Berbeda jika seorang wanita telah yakin bahwa hijab merupakan pakaian syar’i maka ia akan menggunakannya sebagai ibadah bukan hanya sebagai gaya. Apabila seorang wanita masih teguh pada pakaian syar’i nya, maka setan akan menggodanya dengan lebih halus. Inilah cara syaitan menggoda manusia secara halus, yaitu:

1. Membuka bagian tangan
Apabila wanita membuka telapak tangan adalah hal yang biasa. Namun, setan terus membisikkan pada wanita untuk membuka bagian hasta atau antara siku sampai telapak tangan. Setan akan membisikan agar wanita tidak mempermasalahkan hal tersebut selagi ia masih mengenakan pakaian panjang dan berhijab. Dan akhirnya, si wanita membuka bagian tersebut untuk mengikuti mode dan ternyata para laki-laki yang melihatnya juga tidak masalah. Kemudian, setan kembali berbisik bahwa para laki-laki tidak mempermasalahkannya jadi tidak apa-apa jika diteruskan.

2. Membuka dada dan leher
Setelah memperlihatkan tangan menjadi kebiasaan, kemudian setan datang lagi untuk membisikkan perkara baru. Setan itu membisikkan bahwa membuka tangan sudah hal yang biasa sehingga harus ada peningkatan dengan membuka bagian atas dada. Setan tidak menyebutnya sebagai pakaian terbuka tetapi hanya sedikit untuk mendapatkan hawa supaya tidak panas. Orang lain tidak akan mempedulikannya karena hanya sebagian kecilnya saja. Akhirnya wanita tersebut akan mengenakan pakaian sesuai mode, seperti bentuk huruf ‘V’ akan membuat bagian dada terlihat. Inilah cara setan menggoda wanita.

3. Berpakaian tapi telanjang
Tidak hanya sampai di situ, setan kembali berbisik kepada wanita untuk mengenakan pakaian secara fashion atau bahan yang lebih bagus. Wanita itu pun memikirkan bahan apa yang kiranya dapat dikenakan, kemudian setan berbisik bahwa bahan tipis dapat digunakan untuk membuat pakaian tipis agar lebih sedap dipandang. Tergodalah wanita itu untuk mengenakan pakaian yang tipis dan ketat, bahkan hingga transparan. Setan itu kembali berbisik bahwa hal itu tidak akan ada masalah karena pakaian tersebut masih berpotongan panjang. Akhirnya, wanita muslimah pun tergoda untuk mengikuti fashion tersebut.

4. Agak dibuka sedikit
Setelah itu, setan pun tidak menyerah dengan cara setan menggoda manusia sebelumnya. Mereka kembali datang dan membisikkan ide baru, seperti “vogue” dan “cool”. Setan itu mengatakan bahwa pakaian yang dikenakan saat ini membuatnya susah bergerak dan sempit sehingga bisa dikenakan dengan celana disobek-sobek sampai ke paha. Hal ini akan membuat wanita mudah bergerak dan lebih leluasa. Akhirnya, wanita itu pun mengikuti bisikan setan dan ternyata membenarkan apa perkataan setan itu.

Demikian tipu daya yang dilancarkan oleh setan. Mulanya setan hanya membisikkan perkara yang salah sedikit demi sedikit. Cara halus ini sering kali membuat banyak wanita terjerumus pada bisikan setan yang menyesatkan. Oleh karena itu, kuatkanlah iman kepada Allah karena semakin dekat kita dengan Allah maka semakin kuat pula perlindungan Allah dari godaan setan.
Loading...

    Loading...