Tanda Kiamat Telah Terjadi Di Cilacap


Beberapa hari terakhir ini warga di Majenang, Cilacap, Jawa Tengah dihebohkan foto pelajar mesum di pinggir jalan. Siswa berseragam sekolah menengah atas (SMA) itu tertangkap kamera saat berciuman di tepi jalan.

Tidak diketahui persis nama ataupun asal sekolah dua siswa itu tersebut. Tapi dari foto yang beredar di kalangan terbatas, tampak seorang siswi berjilbab duduk di atas motor.

Di sebelahnya ada anak laki-laki mengenakan baju berwarna merah. Pada foto pertama, keduanya hanya berangkulan. Namun di foto yang lain, keduanya nampak terlihat berciuman.

“Kejadiannya beberapa hari yang lalu saat sekitar jam tiga sore. Dua anak ini menepi karena hujan. Tapi lama-lama malah berangkulan dan berciuman,” ujar Desi Hikmah, salah satu saksi mata seperti diberitakan Radar Banyumas.

Dia mengatakan, kedua bocah itu nampak sangat cuek dengan keberadaan sejumlah orang di sekitarnya. Keduanya bahkan tidak peduli dengan orang yang sama-sama berteduh di emperan toko yang ada di Kecamatan Majenang.

Baca Juga: Gempar! Perempuan Bugil Naik Motor di Pontianak

Keduanya tetap cuek meski sempat dilempari dengan es batu sampai dua kali. “Mereka cuek sekali. Anak saya sampai melempar es batu dan hanya menengok sebentar. Waktu mereka pergi malah senyum-senyum melihat orang-orang di depan rumah saya,” katanya.

Desi menambahkan, perilaku dua bocah itu sudah sangat keterlaluan. Pertama karena dilakukan siang hari dan masih mengenakan pakaian sekolah.

Kedua karena anak perempuan itu menggunakan pakaian muslimah yang seharusnya menggambarkan moral yang baik. “Apa tidak malu. Sudah siang hari, pakai jilbab kok masih seperti itu di depan banyak orang,” ujar Desi dengan nada kesal.

Karena kesal, Desi lantas mengunggah foto di ke Facebook. “Foto saya unggah di FB,” ujarnya.

Beragam komentar pun muncul. Rata-rata mengecam perilaku tersebut.

Dan inilah salah satu dari tanda-tanda kiamat... Silakanshare
Loading...

    Loading...