Gempar Video Awkarin “T3l4njang”, Begini Kecaman Netizen


Selebgram Awkarin ini memang tak habis-habisnya membuat sensasi. Sebelumnya, Instagram Awkarin dipenuhi foto-foto sedang memakai bikini. Dari foto tersebut, Awkarin tampaknya sedang berada di pantai.

Postingan foto berbikini tersebut membuat Intagram wanita yang sempat meraih nilai UN tertinggi itu dipenuhi cacian netizen. Mereka menyayangkan Awkarin memposting foto seperti itu di bulan Ramadhan.

Kini Awkarin kembali menjadi kontroversi usai akun Instagram gosip @makrumpita mem-posting video singkat Awkarin sedang melakukan pemotretan dalam keadaan bertelanjang dada. Dalam video tersebut, Awkarin terlihat memeluk anjing kesayangannya.

Sontak netizen pun langsung berkomentar terhadap apa yang dilakukan Awkarin. Netizen mengeluh video seperti itu muncul dalam suasana Ramadhan.
Bahkan ada juga netizen yang mengingatkan Awkarin sampai membawa – bawa azab karena ini bulan puasa.

imak videonya di bawah ini:

“Astagfirulohaldim l***e murahan ini bulan puasa, awas kena azab,” seru netizen.

“Makin nakal, makin terkenal, makin jadi role model, makin jadi goals buat ABG sekarang. Miris,” ujar netizen.

“Begini amat cari duit. Yang artis benaran saja enggak segininya banget. Padahal bapak ibunya dokter, bukannya menjaga nama baik orang tua malah bikin malu.Semoga di sisa bulan Ramadhan ini yang bersangkutan bisa mendapat hidayah dan segera kembali ke jalan yang benar, amin,” ujar netizen lainnya.
Loading...

    Loading...