Inilah Sosok Ganteng Pengganti Dr Ryan Thamrim di Dr Oz Indonesia


Munculnya sosok Aditya cukup menggemparkan netizen. Tak hanya karena tampangnya yang rupawan, sisi lain Aditya seperti talent, karakter, ataupun track record-nya, Aditya digadang-gandang netizen bakal jadi idola baru pemirsa Dr Oz, khusnya kaum hawa.

Bahkan, ketika tersiar kabar bahwa Aditya akan menjadi host barau Dr Oz Indonesia, dikutip dari tribunnews.com, akun instagramnya langsung dibanjiri followers.

Tak sedikit yang menaruh harapan pada Aditya agar dokter muda ini bisa menjelma menjadi Ryan Thamrin baru yang berkharisma, mengedukasi, dan mencerahkan publik dalam hal kesehatan dan kebugaran. Lantas, siapa Aditya Surya Pratama ini?

Aditya adalah seorang dokter jebolan Fakultas Kedokteran UGM Yogyakarta. Sebelumnya, tampangnya yang dinilai tampan sekaligus berstatus sarjana kedokteran membutnya laris didaulat untuk meng-endorse beberapa produk di media sosial seperti smartphone.

Bukan hanya itu, pria berparas putih dan tinggi ini ternyata tak cuma tampan dan punya titel dokter. Aditya juga merupakan seorang penulis fiksi. Ia tercatat telah menerbitkan sebuah novel berjudul Aditya Lee.

Belum cukup sampai di situ, Aditya S Pratama juga ternyata memiliki menggeluti bidang tarik suara alias menyanyi. Lagu berjudul ‘Penjuru Masjid’ telah masuk dapur rekaman dan diproduksi secara komersial. Bahkan lagu itu menjadi soundtrack sebuh film yang juga ia bintangi sendiri.

Dalam akun instagramnya muncul beragam komentar tentang pose-posenya yang dikatakan bak top model. Melihat beberapa fakta di atas, rasanya publik Indonesia, khususnya penikmat acara dr Oz Indonesia di salah satu stasiun televisi swasta, tak akan lama larut dalam kabung kehilangan sosok Ryan Thamrin.
Loading...

    Loading...