Viral! Tanpa Sadar. Zaskia Gotik Kelihatan ”..nya” Ketika Sedang Bernyayi. Netizen Brondong Komentar Pedas


Sudah tak asing lagi kalau penyanyi dangdut Zaskia Gotik kerap bergoyang h*t dimanapun ia bernyanyi. Penyanyi dangdut berumur 27 tersebut sontak Menjadi gempar, jika dalam goyangannya itu ada bagian yang terlihat.

Dikutip dari tribunnews.com pada jumat (4/8/2017), Kejadian itu terjadi saat dia tampil di sebuah stasiun televisi belum lama ini. Mengenakan atasan kain warna pink dan celana jeans, artis ini bergoyang sambil bernyanyi.

Awalnya, aksi ini tidak disadari oleh para warganet. Sampai kemudian, netizen melihat video itu yang diunggah akun gosip @komentatorpedas. Netizen pun langsung heboh menanggapi video itu. Salah satunya akun intagram @yaniiii26 iya megatakan, “Malu sendiri liatnya”, lalu ada @willy.arkan dan @nurindahsari_ri

@willy.arkan: “Sdh habis akal, kenapa ga dibuka aja bjnya sekalian. Sayang…sdh cantik tapi kekakuan begini”

@nurindahsari_ri: Sdh tau itu acara komedi yg gk mungkin pun bisa terjadi kenapa sh ko engga pake baju daleman ?? Heran deh

Selain komentar negatif, ada juga beberapa warganet yang mengatakan insiden terbukanya baju zaskia gotik terjadi karena tidak sengaja. Beberapa diantranya adalah @Syahwaliaputrii, @tatinkarnos @rheeya.anzhu, mereka memberikan komentar yang positif untuk terus mendukung zaskia gotik.

@syahwaliaputrii: Kayaknya itu cuma ga sengaja ketarik jempolnya nyangkut di ujung baju. Itu menurut penglihatan aku sih

@tatinkarnos: Gak sengaja itu ktarik jmpol logika aj ms iia dia mw buka2 bgtu dngan sngaja ud gtu acara live pula

@rheeya.anzhu: Itu g sengaja baju ny kekait di tangan… Gotix juga pasti g sadar..

Nama zaskia gotik tenar setelah oleh label Big Indie NAGASWARA menggandengnya untuk membuat singgel pada tahun 2011 yang langsung laku dipasaran. Zaskia kecil sudah menaruh minat pada dunia tarik suara sejak umur 5 tahun, namun ia baru mulai bernyanyi secara profesional ketika duduk di kelas 1 SMP.

Berawal dari mengikuti berbagai lomba nyanyi, Zaskia akhirnya bisa mendapat jadwal manggung reguler dari satu kafe ke kafe lainnya. Keasyikan bernyanyi, Zaskia akhirnya memilih untuk meninggalkan sekolahnya dan menekuni dunia tarik suara.
Loading...

    Loading...