Jangan IriYa! 4 Zodiak Ini Memang di Takdirkan Jadi Orang Terkenal dan Penyayang, Cek Zodiakmu!


"Tak apa-apa sayang kemana pun kamu pergi, kan kukejar". Ungkapan itu akan kerap kamu dengar bila berpacaran dengan karakter orang yang mudah lengket ke pasangan.

Punya pacar yang lengket banget ke kamu memang ada enak dan ngggaknya. Bila kumpul dengan teman yang lain, pacarmu yang nggak bisa jauh dari kamu itu bakal sukses bikin jomblo iri berat.

Tapi jangan salah, orang yang model begini kadang suka mengekang. Berikut beberapa zodiak yang terkenal mudah lengket ke pacar dan bikin suka bikin iri yang lainnya:

Beberapa orang dikaruniai bakat untuk menjadi superstar atau orang terkenal. Bahkan, tanpa diasah. Tak selalu tentang kecantikan, ketampanan, atau kemampuan menghibur. Namun, lebih dari itu, orang-orang yang ditakdirkan menjadi terkenal selalu bisa meninggalkan kesan pada setiap orang yang pernah dijumpai.

Ketenaran bisa terjadi pada siapa saja, dan bisa juga didasarkan pada faktor keberuntungan. Seperti keberuntungan yang dimiliki oleh beberapa zodiak berikut ini, misalnya. Beberapa zodiak mungkin memiliki ketegasan daripada yang lain, tapi hal tersebut tidak selalu berarti bahwa mereka akan berakhir dengan terkenal kayak empat zodiak ini. Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Taurus
Taurus nggak hanya emosional, dia juga setia sejak dalam pikiran. Taurus adalah pribadi yang mudah lengket ke pasangan. Kamu akan jarang menemukan zodiak ini selingkuh.

Dia sangat bisa diandalkan, jadi kapan pun pacar membutuhkannya atau nggak, dia benar ada di sekitarnya. Tapi dia juga terlalu protektif. Jadi dia terus berusaha meyakinkan dirinya bahwa dia selalu aman bersama pacar.

Dia peduli pada pacar dan memastikan dia merasa dicintai. Kedekatan fisik nggak pernah menjadi keluhan karena Taurus hidup untuk berpelukan dan dipeluk. Sentuhan itu penting baginya.

Cancer
Cancer adalah zodiak yang sangat emosional. Tapi dia juga simpatik dan menunjukkan simpati pada orang-orang di sekitarnya. Emosi orang-orang disekitar mudah menular pada Cancer. Dia juga setia. Nggak peduli seberapa kuat emosi dia akan berada di sana tepat di sisimu.

Dia juga dikenal karena imajinasinya. Yang kadang bisa membuatnya bermasalah. Imajinasi yang jelas dapat membuatnya curiga, nggak aman, manipulatif dan dia akan berpegang teguh dan terobsesi menghadapi situasi sampai dia mendapatkan semua jawabannya.

Jadi hati-hati saat kamu menyimpan sesuatu darinya. Imajinasinya akan merajalela dan kamu akan berurusan dengannya sampai dia menemukan apa yang kamu sembunyikan.

Virgo
Virgo adalah zodiak yang analitis dan memberi perhatian khusus pada detail-detail kecil. Hal itu memungkinkan dia mudah khawatir. Hampir sampai tingkat yang nggak sehat.

Keterikatan dengan pasangan nggak mengganggu atau mengancam. Tapi obsesi Virgo akan hal-hal yang mungkin tak dipikirkan pasangannya adalah masalah.

Dia juga sangat kritis terhadap dirinya sendiri. Pacarnya bisa menjadi manusia yang paling baik dan paling indah di bumi dan nggak pernah memikirkan pemikiran kritis tentang dia tapi dia akan terus berpikir kritis tentang dirinya sendiri.

Virgo yang terus-menerus berpikir dia menyebalkan dan meminta maaf pada pacarnya merupakan kebiasaan buruk yang mesti dihindari. Meski mereka kadang nggak sadar akan hal itu.

Scorpio
Bila kekasih berzodiak Scorpio maka sebaiknya kamu bicara jujur saja. Dia memiliki indera yang seakan tahu apapun yang telah terjadi pada si pacar. Terlebih ketika seligkuh atau berbohong.

Scorpio tahu namun tak ingin mengungkap ke pacar hingga dia sendiri yang mengatakan hal itu. Scorpio melakukannya karena dia tak ingin melukai hubungan dengan pacar. Dia seakan punya alat redam emosi.

Meski kadang Scorpio sangat dingin, dia sangat menyukai kehidupan dan cinta untuk membuat hubungan yang memiliki makna dalam hidupnya. Dia tenang dan keren tapi juga galak dan berdedikasi. Dia adalah semua zodiak yang mereka inginkan. Dia keren banget.

Itulah 4 zodiak yang terkenal mudah lengket ke pacar. Banyak orang menganggap karakter ini seakan permen karet. Yang lebih enak lagi kamu nggak akan takut mereka selingkuh. Source Wowkeren
Loading...

    Loading...