Tega! Bukanya Menolong, Majikan Ini Malah Rekam Pembantunya B*n*h D*r*

Media sosial saat ini tampaknya berimbas buruk pada pergeseran moral seseorang. Pasalnya, beberapa orang lebih memilih mementingkan update di medsos mereka dibanding menyelamatkan nyawa seseorang.

Dilansir dari Liputan6, Selasa (4/4/2017), sebuah video baru-baru ini mempertontonkan bagaimana seorang perempuan di Kuwait harus berusaha sendiri untuk menyelamatkan dirinya agar tak terjatuh dari ketinggian lantai tujuh. Alih-alih membantunya, seorang perempuan lainnya malah menyaksikan peristiwa tersebut sambil merekamnya menggunakan handphone.

Video berisi peristiwa miris tersebut pertama kali diunggah oleh pengguna Twitter bernama @Almajliss. Di dalamnya menunjukkan sosok perempuan yang bekerja sebagai pembantu rumah tangga sedang tergantung di jendela lantai tujuh sambil memohon bantuan.


Sementara, seorang perempuan di dalam rumah hanya berdiri tanpa berusaha menolongnya karena sibuk mengabadikan momen tersebut dalam format video.

Tragisnya, bahkan setelah sang pembantu terjatuh ke sebuah tenda besi, perempuan itu malah terus sibuk merekamnya.
Diproses oleh Komunitas Hak Asasi Manusia Kuwait

Diberitakan dalam Elitereaders, Selasa (4/4/2017), pembantu yang tak diketahui identitasnya itu kini dinyatakan selamat.

Tim medis pun segera membawanya ke rumah sakit terdekat, karena dia mengalami patah lengan dan hidung, serta pendarahan di telinga. Sementara perempuan yang merekam peristiwa mengerikan itu telah ditahan kepolisian setempat.

The Guardian memberikan keterangan bahwa pembantu itu sepertinya berencana b***h diri, namun pada menit-menit terakhir, ia berubah pikiran.

Selanjutnya masyarakat dan komunitas Hak Asasi Manusia Kuwait segera memroses insiden tersebut dengan meminta tim kepolisian setempat untuk menyelidiki kasus ini. Berdasarkan pernyataan dari pengadilan lokal, sang majikan seharusnya bertugas untuk menyelamatkan.
Loading...

    Loading...