Akun Facebook " Taofik Hidayat " Jelas-Jelas Menghina Agama Allah | Beri Tanggapan Kalian & Sebarkan !!!

Silahkan sobat lihat di akun facebook "Taofik Hidayat" https://mobile.facebook.com/IslamAnjing10 dengan kesombongan dan bahkan sampai menghujat dengan kata-kata yang tidak sepantasnya Akun tersebut telah jelas-jelas menghina agama Allah SWT.

Seperti beberapa Screenshot dibawah ini



Yang kami lingkari merupakan komentar baik dari salah satu temannya

Astagfirullah...
bertobatlah sebelum ajal menjemputmu.. Anda sadar tidak kalau yang anda tulis itu sama sekali tidak benar. Agama Islam adalah agama yang indah dan Allah SWT adalah Tuhan Yang Maha Esa, bukan seperti opini anda.... ‪#‎Bertobatlah‬ sesungguhnya Allah Maha Pengampun...(komentar dari Andi Aditya Ara Wirawan)

Apakah update status facebook tersebut benar-benar di tulis oleh pemiliknya ataukah sebagai korban pembajakan akun untuk mencelakakan si pemilik asli akun tersebut??? hanya pemilik akun dan Allah yang tau ya sob.kalau memang dari korban pembajakan,semoga yang membajak segara dapat hidayah dan bertaubat kepada ALLAH SWT dan kalau hal tersebut malah sebaliknya (si pemilik sendiri yang menulis status tersebut) semoga segera sadar dan segera bertaubat kepada ALLAH SWT ... Aamiin...

Ini sebagai pembelajaran bagi saya & anak istri saya pada khususnya,dan bagi siapa saja pada umumnya..berhati-hatilah dalam bicara: azab itu benar,hukum Allah itu benar,kiamat itu benar,surga dan neraka itu benar-benar ada... Subhanaallah...Allahu Akbar...Allahu Akbar...Allahu Akbar

Bagi yang sedang membaca artikel ini sempatkanlah meninggalkan jejak pada kolom komentar dengan doa baiknya... Terimakasih & Salam,semoga bermanfaat.

Silahkan sebarkan ke teman-teman kalian agar semakin banyak yang menyampaikan doa baiknya
Loading...

    Loading...