Karena Tak Tahan Dengan Cacian, Mario Teguh Umumkan Berhenti Bikin Status Motivasi. Ini Pejelasannya...


Kemunculan sosok Ario Kiswinar Teguh turut menyeret nama motivator Mario Teguh yang diakuinya sebagai ayah.

Polemik tersebut pun memancing komentar dari para pengguna media sosial, baik yang mendukung hingga yang membenci Mario Teguh.

Hinaan dan cacian kepada Mario Teguh pun ‘mengotori’ linimasa akun jejaring sosial Instagram milik motivator terkenal itu.

Karena banyaknya haters dan pembenci, akun Instagram Mario Teguh langsung bereaksi keras.

Gerah dengan perilaku para hates, akun tersebut akan berhenti mengunggah status atau meme nasihat yang berisi kebaikan dan kebajikan.

“Para pembenci dan penganut fitnah mencaci dan menghina nasihat, bahkan status doa, sehingga kurang tepat jika kita membiarkan kebaikan dihina oleh orang-orang berhati keji,” tulis admin akun marioteguh.

Hal itu dinyatakan pada postingan terakhir akun Instagram Mario Teguh pada Rabu (14/9/2016).

Berikut tulisan pada postingan tersebut:

Sahabat saya yang baik hatinya,

Untuk memelihara kehormatan dari nasihat-nasihat kita di ruang persahabatan ini, MTSC tidak lagi menerbitkan status atau meme nasihat sampai masa yang belum ditentukan.

Para pembenci dan penganut fitnah mencaci dan menghina nasihat, bahkan status doa, sehingga kurang tepat jika kita membiarkan kebaikan dihina oleh orang-orang berhati keji.

Kami akan sesekali menerbitkan status motivasi, atau pengumuman program MTSC, tapi tidak akan terjadwalkan seperti biasanya.

Indonesia memang bukan negara pembenci, tapi pembenci lebih merusak kerukunan masyarakat daripada yang dibencinya.

Saya harus berterima kasih kepada semua Moderator MTSC yang telah bekerja keras secara sukarela selama lebih dari 10 tahun, yang melayani sesama mulai dari doa pagi sampai doa malam, tanpa ada hari libur sama sekali.

Semoga Tuhan selalu memelihara kesehatan, keselamatan, rezeki, dan kemuliaan kita beserta keluarga tercinta.

Aamiin

Salam sayang dari Ibu Linna, semua anggota Manajemen MTSC, Super Crew, Moderator, dan Admin, dan saya.

Mario Teguh


Dalam postingan tersebut, admin akun marioteguh juga mengunggah foto Mario Teguh dengan tulisan berupa doa kepada para follower.

“Semoga Tuhan selalu memelihara kesehatan, rezeki, dan kemuliaan kita beserta keluarga tercinta. Amin,” demikian tulisan dalam foto tersebut.


Kontan saja follower fanpage mario teguh menyesalkan sikap yang diambil motivator ternama itu.

Permasalahan pribadi seharusnya tdk boleh menyurutkan pekerjaan yg berguna bagi masyarakat. Orng2 lain sj yg membesar2kan mslh pdhl siapa benar/salah blm tahu. Coba berapa banyk dr nasehat/motivasi..yg P Mario berikan bagi masyarakat yg kmdian mindset mrk diubah yg berdampak pd kehidupan mrk selanjutnya,,bisa hidup lebih baik lagi. Nah bnyk orng yg lupa akan hak itu. Manusia hidup pasti ada yg namanya ‘masuk dlm lubang besar’,(itu urusan pribadinya dgn Tuhan). Jadi tdk ada alasan utk P Mario berhenti. Masih banyk pak orng2 yg membutuhkan nasehat baik (terlepas dr permasalahan pribadi). Salam SUPER…, kata Av Av.
Waduuuh…pak kenapa kita hgarus dikalahkan sama pembenci ya. Yang isinya pembenci apa sevaiknya di del aja. Kita masih butuh motivasi doa tiap hari, apalagi saat baru bangun tidur dan malam sebelum tidur kita membaca doa sangat berkah sekali. Lanjutkam pak jabgan menyerah…., tulis Bona Agung.
Saya tunggu segera kehadiran Pak Mario & MTSC kembali. Pak Mario tetap menjadi salah satu role model yang saya kagumi. Saya belajar banyak public speech dari video-video Pak Mario. Terima kasih. 🙂 .., kata Rahmat.

Baca Juga: Kata Menyakitkan Yang Diucapkan Mario Teguh Kepada Anaknya Ini Bikin Deddy Corbuzier Nangis

knp menyerah om mario? bukan lah saat ini ujian dr kebaikan ? jk om mario menyerah maka om mario memberikan ruang utk mereka berbuat yg tdk baik..maju tak gentar…, ujar Dani Je. suaranetizen
Loading...

    Loading...