GEMPAR! Lia Eden Janjikan Rekam Suasana Di Surga, NETIZEN GERAM!


Masih ingat dengan Lia Aminuddin alias Lia Eden, pemimpin sekte Kerajaan Tuhan Eden.
Ya, Lia Eden kembali bikin heboh dengan mengirim surat ke berbagai pihak dan "ditembuskan" ke sejumlah media. Bahkan, salah satu surat itu ditujukan untuk Presiden Joko Widodo.

Dalam surat itu, Lia menyampaikan dan meminta izin kepada Jokowi untuk mendaratkan UFO (unidentified flying object) di Monas. “Kami mengharapkan perkenaan Presiden Jokowi bersedia memberi izin pendaratan UFO kami. Ada pun pendaratan UFO Jibril sudah kami sinyalkan melalui penampakan UFO kami di atas Monas dan terekam oleh ponsel dua pemuda,” kata Lia.

Masih kata Lia Eden, kedatangan malaikat Jibril bertujuan mengangkat para rasul Eden menuju surga yang kedua. “Setelah pengangkatan itu, proses kiamat pun akan semakin bergejolak,” imbuhnya.

Menurutnya, Tuhan sudah akan mendekatkan pesawat antariksa yang maha besar untuk mengevakuasi penduduk bumi menuju ke bumi yang baru. Nah, lanjut Lia, orang-orang Indonesia akan mendapat perhatian jika telah mengadakan upacara resmi pertobatan nasional. “Jika tidak mereka tidak termasuk yang disucikan dan tidak bisa ikut diangkat ke surga,” tuturnya. Setibanya di surga Lia berjanji akan merekam suasana yang nyaman di sana dan mengirimnya ke dunia untuk segera ditayangkan.

“Hal itu untuk membuktikan para Rasul Eden tidak digondol alien melainkan dibawa malaikat Jibril ke surga,” kata perempuan asal Surabaya itu. Dalam surat itu, Lia Eden juga berkisah soal gempa dahsyat yang akan mengguncang Jakarta akhir Mei nanti.

Mana Buktinya...???!!!...


Sudah 1 Juni, ramalan Lia Eden soal kiamat di Jakarta tak terbukti


Wanita yang mengaku Rasul Lia Eden menuliskan surat pada Presiden Joko Widodo dan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, alias Ahok. Lia Eden mengingatkan akhir Mei 2015 akan kiamat.



Dalam suratnya, Lia Eden mengaku akan ada gempa besar yang meluluhlantakan Jakarta pada akhir Mei 2015. Nyatanya hingga tanggal 1 Juni, Jakarta aman-aman saja.



Pada akhir Mei juga disebutkan para pengikut Lia Eden akan naik ke surga. Mereka bakal dijemput UFO yang mendarat di Monas. Lagi-lagi ini cuma klaim belaka wanita yang mengaku pemangku kerajaan surga ini.



"Aku Ruhul Kudus, akan mengangkat para Rasul Eden ke Surga Darusalam yang berada di luar angkasa," kata Lia Eden.



Bahkan sebelumnya Lia Eden sudah meminta izin pada Ahok untuk mendaratkan UFO di Monas. Namun Ahok tak mau menanggapi surat Lia Eden.



"Aku nggak baca, takut terpengaruh," canda Ahok beberapa waktu lalu.



SUDAH TERBUKTI SODARA-SODARA, GAK BAKAL ADA UFO MENDARAT

Loading...

    Loading...